Pages

Sabtu, 04 Juni 2011

Kotak Resmikan Banten Kerabat Kotak


JAKARTA - Popularitas band Kotak kian meningkat, menguat sebagai band papan atas. Komunitas fans pun terus tumbuh seiring bertambahnya jumlah fans.

“Bangga, tentu saja. Karena ketika awal bermusik, saya pribadi tak mengira kami akan sesukses ini,” kata Tantri, vokalis Kotak usai peresmian Banten Kerabat Kotak (Bankkot) di Cilegon, seperti dalam rilisnya, Sabtu (4/6/2011).

Persemian itu digelar pada saat meet & greet Kotak dengan para penggemarnya di wilayah Cilegon, Banten. Kotak merupakan band yang menjadi band utama pada gelaran Gudang Garam Merah Spektafest, operet musik yang menampilkan kisah band yang meniti karir dari bawah hingga sukses.

Bersama Chua, Cella dan Tantri menyatakan terima kasih kepada para fans yang merelakan waktunya untuk hadir berdama Kotak. Cella pun sempai memainkan gitar menemani sejumlah fans yang menyanyikan lagu Kotak.

Di Cilegon, Kotak akan menghibur pada Sabtu (4/6) malam ini. “Kami pun akan nyanyi bareng dengan idola kami,” timpal Chua sambil menyebut eks vokalis Dewa, Once, sebagai sang idola.

Selain Kotak, sejumlah band dan komedian memeriahkan Gudang Garam Merah Spektafest di Cilegon. Beberapa di antaranya ST12, V-Minutes, Marvel dan Retina. Komedian yang memainkan operet kisah perjalanan Kotak adalah Amink, Sogi, Djody, Tije, Deswita Maharani dan Simpang Lima.

by:
http://music.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar